P R O N E T

Frequently Asked Questions

Berikut adalah pertanyaan yang sering diajukan kepada kami

Tentang Marketing

Untuk berlangganan Anda dimungkinkan untuk :
- Subscribe melalui sales person (CRO) kami.
- Pendaftaran online melalui website www.pronet.id
- Melalui call center Layanan Pelanggan PRONET.
Anda dapat menghubungi langsung tim Customer Service PRONET, atau melalui, email: cs@pronet.id, atau WhatsApp: +622150667335
Anda bisa langsung chat cs untuk mengetahui apakah area rumah Anda terdaftar. Setelah itu, Anda dapat mengisi data diri dan menunggu tim PRONET menguhubungi Anda.
Untuk produk promo, bisa disesuaikan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk lebih jelas Anda bisa langsung cek di www.pronet.id untuk melihat promo terbaru dari PRONET.

Tentang Teknis

Anda dapat menghubungi langsung tim customer service PRONET via telpon atau:
- 08113600336 ( area diluar jabodetabek)
- 0817121022 (area jabodetabek), atau
- kirimkan email ke: cs@pronet.id
Pelanggan dapat langsung menghubungi admin pronet agar langsung dilakukan pengecekan dan maintenance
Kominfo menegaskan, bagi para pemilik, pedagang atau pengguna perangkat penguat sinyal (Repeater) dihimbau untuk tidak menggunakan perangkat tersebut karena akan melanggar UU Telekomunikasi yakni, Pasal 32 ayat (1) menyebutkan “Perangkat telekomunikasi yang diperdagangkan, dibuat, dirakit, dimasukkan dan atau digunakan di wilayah Republik Indonesia wajib memperhatikan persyaratan teknis dan berdasarkan izin sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku”.
Tidak ada denda yang akan dikenakan kepada pelanggan, akan tetapi system akan secara otomatis menon-aktifkan internet pelanggan sampai dengan pembayaran dilakukan.

Kerjasama

Kami membuka diskusi untuk kerjasama proyek atau kustomisasi internet anda

Habu
Habu
Habu
Habu